Setelah KKN

14 02 2008

Alhamdulillah, Senin kemarin rombongan KKN FMIPA UB semester ganjil 2007/2008 telah kembali ke Malang dengan selamat. Setelah 3 minggu ‘mendekam’ di Srengat, Blitar dengan berbagai program kerja yang harus dilaksanakan…wow, rasanya kembali ke Malang sungguh-sungguh seperti liburan (dengan perkecualian masih ada urusan registrasi kuliah).

Tiga minggu sudah kami dari rombongan Desa Selokajang benar-benar hidup teratur. Makan 3 kali sehari–bagi temen-temen yang pada kos, hal ini sungguh suatu kemewahan loh..–, mandi dua kali sehari, tidur maksimum jam11 malam, bangun jam3.30 pagi, sholat selalu berjamaah, bahkan sampe urusan bank toil(et) pun jadi teratur(terutama antrinya, hehehe…). Gimana-gimana gak heran juga kalo kebiasaan ini akhirnya terbawa pulang ke rumah atau kos. Yah…ada bagusnya juga sih, jadi hidup teratur. Jeleknya? Setelah kutanyakan ke teman-teman..ternyata sama, yaitu kami jadi mudah lapar(terutama pada jam-jam tertentu yaitu jam7-8, jam12-2, dan jam6-7, yang notabene adalah jam makan di lokasi KKN).

Anyway, masih ada pe-er buat kami, yaitu mengumpulkan laporan KKN plus poster kegiatan unggulan. Selain itu masih ada lagi puncak dari rangkaian KKN ini, yang tidak lain adalah U-J-I-A-N. Yup, ujian bakal diadakan tepat sebulan lagi dan saat ini otomatis kami harus bersiap-siap untuk itu. Doakan saja supaya ujian kami lancar ya……


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: