Blok S Closure Plan

20 04 2009

Yep.

Ini adalah salah satu berita yang menyedihkan buat book-addict(terutama aq…). Dua minggu yang lalu q sempet hunting buku di Blok-S(Jl. Sriwijaya). Diliat-liat, kok banyak bapak-bapak(ada ibunya juga sih) yang lagi beres-beres. Buku-buku bertumpuk di mana-mana seperti biasanya. Hanya saja kali ini kok pada diiket dan dibendel smua. Di beberapa kios juga nampak penjual-nya pada ringkes-ringkes semua.

Ternyata, dari bapak di kios yang kebetulan aq beli(komik 2rbu-an, masih bagus loh!!!), Blok-S ini mau di-GUSUR!!! Ya, setelah pindah dari Blok-M, masih aja bursa buku murah ini harus pindah lagi ke: VELODROME!!! Wah..jauh amat. Kayaknya klo disana q bakal gak bisa dateng lagi deh. Melasznya diriku…Hikz….

Menurut Bapaknya siy, para penjual diberi waktu sampe tanggal 23 April nanti(berarti tinggal 3 hari lagi). Hikz…..Sempet kutanya juga siy, knapa pindahnya gak ke Wilis aja(Blok W)??? Secara, disana kan udah dikenal sebagai pusat buku murah gitu…Si Bapak pun setuju, menurutnya malah harusnya Wilis tuh dibesarin skalian. Nah lho….

Yah…hilang sudah satu surga komik+bacaan…I’ll be missing you…

Hikz….

Advertisements