Blok S Closure Plan

20 04 2009

Yep.

Ini adalah salah satu berita yang menyedihkan buat book-addict(terutama aq…). Dua minggu yang lalu q sempet hunting buku di Blok-S(Jl. Sriwijaya). Diliat-liat, kok banyak bapak-bapak(ada ibunya juga sih) yang lagi beres-beres. Buku-buku bertumpuk di mana-mana seperti biasanya. Hanya saja kali ini kok pada diiket dan dibendel smua. Di beberapa kios juga nampak penjual-nya pada ringkes-ringkes semua.

Ternyata, dari bapak di kios yang kebetulan aq beli(komik 2rbu-an, masih bagus loh!!!), Blok-S ini mau di-GUSUR!!! Ya, setelah pindah dari Blok-M, masih aja bursa buku murah ini harus pindah lagi ke: VELODROME!!! Wah..jauh amat. Kayaknya klo disana q bakal gak bisa dateng lagi deh. Melasznya diriku…Hikz….

Menurut Bapaknya siy, para penjual diberi waktu sampe tanggal 23 April nanti(berarti tinggal 3 hari lagi). Hikz…..Sempet kutanya juga siy, knapa pindahnya gak ke Wilis aja(Blok W)??? Secara, disana kan udah dikenal sebagai pusat buku murah gitu…Si Bapak pun setuju, menurutnya malah harusnya Wilis tuh dibesarin skalian. Nah lho….

Yah…hilang sudah satu surga komik+bacaan…I’ll be missing you…

Hikz….


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: