Deadline Makes Me Alive!!!

16 06 2009

Bukan berarti sebelum deadline keluar lantas nggak ngapa-ngapain… Maklum, masih sibuk ngurusi ALang.

Ceritanya, 2 minggu yang lalu kita (q dan Ratna) dapet warning dari KaProdi buat daftar seminar PKL yang jatuh temponya pas kemarin, Senin, 15 Juni 2009. PKL-nya sendiri sudah dijalani hampir setahun yang lalu, tapi laporannya…yah masih nyicil2 dikit, tapi belum bener2 all out ngerjainnya. JADILAH! Sejak 2 minggu yang lalu kita yang dikejar deadline jadi ‘rajin’ ngerjain laporan ini. Tiba-tiba aja jadi suka ke perpus, plus numpang di kost temen (makasih buat Lusi, Fifin, dan Rini yang mau disandera di kamar kostnya sendiri dengan ‘suapan’ dorama dan game2, hweheheheh…😛 ).

Fenomena ini pun ternyata merambat ke ‘kehidupan virtual’, dengan efek yang berkebalikan. Gara2 sibuk ngerjakan laporan PKL, hampir 2 minggu ini q pun gak sempat blogging(apalagi ngurusi social network…), ke warnet aja g sempat(saya ini tergolong makhluk yang cenderung memanfaatkan warnet sebagai basis browsing–halah!). Ya baru hari ini q ol. Gimana pun, Alhamdulillah…karena kemaren kita udah daftar seminar dan hari ini jadwalnya pun sudah keluar(minggu depan seminarnya…). Yah, tidak sia-sia usaha kita, hehe…(sebenernya yg namanya usaha itu emang g ada waste-nya kan?).

Sebenernya temen2 yang lain juga pada kena deadline proposal TA (perasaan q, habis ini kayaknya q juga bakal kena deadline ‘spesies’ ini), yang terhitung 3 bulan sejak waktu pendaftaran judul TA. Rata2 siy pada bilang kalo biasanya menjelang deadline-lah mereka dapat ‘pencerahan’, tiba2 nulis jadi lancar, pemahaman pun jadi ‘dong’. Apa iya ya? Bisa jadi siy…katanya kan kemampuan manusia yang sebenernya itu bisa keluar kalo terdesak(ya gak siy?).

Terus…setelah deadline berhasil dilibas dengan sukses, terus ngapain? Apa lantas mau luntang-lantung lagi? Gak ju ga…kan masih harus nyiapin seminarnya, nyicil ngerjain proposal TA, belum lagi nyiapin rencana bisnis buat bulan depan…(ada momen PIMNAS lho di UB)…Sepertinya yang namanya deadline itu kayak ombak, satu pergi, yang lain datang lagi…Tapi gak papa..soalnya deadline makes me alive!!!


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: