Pesta Malang Sejuta Buku 2010

24 04 2010

Sebenarnya banyak event pameran buku yang menawarkan diskon menarik akhir-akhir ini, cuman saya gak sempat mengunjungi pameran-pameran tersebut. Di antaranya adalah promo diskon buku yang beberapa kali diadakan Gramedia baik pusat maupun cabangnya. Toko Buku Diskon Togamas yang memang sejak awal menawarkan harga yang kompetitif dan diskon setiap saat juga mengadakan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Kenduri Buku’. Tak hanya menawarkan buku-buku dengan harga ekonomis, acara ini juga didukung berbagai sarasehan dan workshop menarik. Namun sayang, seperti yang saya bilang tadi, saya gak sempat melongok ke event tersebut. Saya bener-bener sibuk, sampe-sampe pada tanggal terakhir pameran saya baru menyadari, “Lho, pamerannya terakhir hari ini toh?”

Bulan Mei mendatang yang notabene Bulan Membaca akan hadir satu event tahunan yaitu Pameran Malang Sejuta Buku. Pameran ini diadakan mulai tgl.6-12 Mei 2010 di Aula Skodam V Brawijaya. Dengan diikuti kurang lebih 200 penerbit nasional serta tawaran diskon hingga 87%, rasanya toh pameran ini layak  dikunjungi.

PESTA MALANG SEJUTA BUKU
6-12 Mei 2010
Aula SKODAM V Brawijaya
Jl. Tugu no.2 Malang

Dimeriahkan oleh:

  • 200 Penerbit nasional
  • Diskon hingga 87%
  • Berbagai lomba menarik

Actions

Information

4 responses

26 04 2010
mamaabid

Terimakasih informasi pesta buku nya.. sebagai warga malang yg suka buku, momen seperti ini selalu ditunggu.. Salam kenal ^_^

27 04 2010
swamp

2 mamaabid,
Salam kenal juga…
Sama-sama…senangnya bisa ketemu warga Malang sesama penggemar buku🙂

6 05 2010
Danu

ayo mampir… minggu depan kayae pengen kesana…

10 05 2010
swamp

2 Danu,
Udah mampir bentar kemarin Dan. Banyak buku murah lho… ada buku2 impor juga!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: