once in a while

26 07 2012

Akhir-akhir ini saia memang jarang update blog. Mungkin terlalu sibuk berkicau dan nempel tembok di tempat lain, haha. Baiklah saia akui, itu mungkin alasan yang paling instan dan asal saja. Masalahnya justru mungkin pada manajemen waktu saia 😛

Maka dari itu, bolehlah sekali-sekali mengisi blog dengan hal yang ‘nggak penting’ alias ngelindur, hehe. Kalau dipikir-pikir bahkan ngelindur pun butuh keciamikan merangkai kata-kata selain juga plot yang menarik. Singkat kata, berimajinasi pun butuh kreativitas dan inovasi. Kalau tidak ya mungkin lebih baik kalau ngelindurnya dibawa ke pulau kapuk saja untuk konsumsi pribadi. Nyatanya, hidup kita sehari-hari banyak diwarnai hal-hal ‘nggak penting’ yang sekalipun kecil dan sepele, toh sedikit banyak berpengaruh juga. Tinggal kita sendiri yang menentukan apakah sesuatu hal itu penting atau nggak penting. Menginjak topik semacam ini, tiba-tiba kok jadi melangkah ke zona berat ya? wkwkwk

Haha, random sekali omongan saia kali ini. Biarlah, semoga saja tidak ada yang mendengar, kecuali tentunya Yang Maha Mendengar.