Meluang

21 06 2013

1, 2, 3, 4, … eh? APA?

Sudah berapa hitungan (bulan? minggu? hari? apalagi menit dan detik???) ternyata nggak sempat nulis. Sangat disayangkan. Namun apa mau dikata, ada beberapa beribu alasan yang harus diakui oleh diri saia sendiri demi kemajuan diri saia untuk masa depan*eaaa*.Memang beberapa kali niatan ngeblog sempet tertunda karena berbagai macam hal yang sebenarnya ujung-ujungnya adalah manajemen waktu saia yang, ehem, mengecewakan. Faktor lainnya, yah… entah kenapa ya semakin berumur rasanya waktu berlalu makin cepat? Apa karena jaman yang memang semakin terakselerasi dalam berbagai hal? M-I-S-T-E-R-I.

Alasan lain, yah… mungkin karena saia males aja nulis sesuatu yang nggak penting yang banyak terjadi akhir-akhir ini. Haha.

Bagaimana pun, alasan hanyalah sekedar omong kosong tanpa ada usaha untuk memperbaikinya. Maka dari itulah, saia mau nulis sesuatu di blog ini meskipun itu artinya saia menggelambyar, mengerandom, me-rambling, dan teman-temannya. Mohon maaf, deretan istilah yang barusan saia sebutkan ini tidak ada dalam KBBI 😛

Bahkan dari awal pun saia kurang setuju kalau ‘hobi’ dideskripsikan sebagai ‘sesuatu yang dilakukan di waktu luang’. Menurut saia lebih tepat kalo deskripsinya adalah ‘sesuatu yang untuknya kita luangkan waktu’. Hehe. Maka dari itu baik membaca maupun blogging, yang sudah saia aku-aku sebagai hobi, sudah seharusnya saia alokasikan waktu spesial. Dan akhir-akhir ini saia juga mulai kembali menambah waktu membaca. Semoga terus berlanjut. Bloggingnya juga dong.